Minggu, 14 November 2010

Kumat Gue Menular Ke PUS (meong...meong...meong...)

"Pus, gue mo ke JUSCO, loe nitip apaan...." tanya gue ke Pus yg kebetulan gue dapet Nikkin A n Pus nikkin B, jelasnya gue lebih awal pulangnya....karena dan disebabkan oleh sebab adanya gue berangkat lebih awal pastinya donk....wakakakakaka...

"anu mbak...." jawab pus...

"gak da yg jual ANU di JUSCO Pus....", jawab gue langsung

"e......." jawabnya Pus lagi

"kalo mo E..E..ke toilet ajah sana...." semakin getol gue ngerjain tuh temen indo satu2nya tp gue sayang

"mbak Di jangan gitu....."timpalnya dengan nada keanak2an sesuai dengan ciri khas suaranya

"wakakakakakakakaka"...mulut lebar gue menganga....

"belikan jam weker ya mbak Di...."minta dia

"WHAAAAAAAATT......................loe gak salah yah", gue syok denger permintaan aneh tapi nyatanya dia

"gak mbak Di, belikan jam weker yg imut dan lucu yah mbak Di"...

gue seketika merinding mendengar kata IMUT dan LUCU

pasti dan emang PASTI si Pus minta warna PINK....warna yg paling gak gue suka (bukan berarti gue gak mau pake pink loh yach....)

dan jadilah gue ke JUSCO belanja buat masak, dan beli barang mewah titipan sobat gue...JAM WEKER warna PINK

Gue mo sedikit cerita panjang lebar ( sedikit cerita kok dijelaskan panjang lebar, gak nyambung amat),

"PUS UDAH PUNYA JAM WEKER 3 BIJI disini, dan DISETEL SEMUANYA TIAP HARI"

dari yg GUEDHE ampe yg KECIL IMOET juga ada....

weker gedhe bunyinya kayak pemadam kebakaran...bangun2 langsung kena jantung karna kuencengnya (tapi si Pus kadang (sering sech) secara gak sadar matiin tuh weker n tidur lagi

weker kecil bunyinya hehehehehe...gak mau gue sebutin ah.....malu

weker yg standar bunyinya biasa2 ajah..yah kaya gitu doank sech....

gue beliin jam dia warna kuning n pink, bentuk rumah.....dan emang sengaja sech gue gak belikan BATERAI wakakakakaka (usil gue kumat lagi)

habisnya....tuh jam sekarang dengan anggunnya berderet RUAPI di samping tempat tidurnya dan jelas2nya disamping si Pus ada gue....wakakakakakaka.....

0 komentar: