Minggu, 14 November 2010

Gue Kumat Lagi

fuuiiiiiiiihhhhhhh....kerja shift nikkin B sungguh melelahkan...seharian juga di ofuro no naka, busyet dah.....tapi masih tetep semangat 45 dech pokoknya....

beberapa hari kemaren gue ma Pus sempet didatengi setan....tapi dah gue lupain...toh mereka kalo ditanyain pake bahasa Indonesia pasti kagak bisa ngejawab.wakakakakaka.....kakakak....a...

kembali lagi ke pekerjaan gue hari ini....detik2 menjelang akhir pekerjaan gue dapetin pekerjaan yg hm...lumayan beratlah....yg biasanya dikerjain 2 orang ni harus sendirian ngerjainnya....yosh...ganbaro....dalem hati.

18:45 semua pekerjaan rampung...senangnya ampe nech mulut ngeweh lebar...untung gak keluar aer liurnya....ganti seragam, pake jaket, pake topi...telinga dipasangin heatset dengerin lagunya Linkinpark biar semangat.....mengayuh sepeda kebanggaan, balik ke apartemen...

seperti biasa, gue gak suka lewat kota, lebih suka lewat pematang sawah, yang mang kalo jam segitu pastinya dah GELAP.

Dengan lampu sepeda yg menyoroti jalan, gue kayak biasanya ajah...dengan suantai sesantai santainya mengayuh sepeda...membelak belokkan sepeda sesuka sendiri soale mang gak berpapasan ma orang satupun....

tiba tiba....didepan gue dr jarak pandang 15 meter, arah jam 1 ada sesosok bayangan putih melintas begitu saja didepanku.....gue kaget...busyet, apaan tuh....gue mengayuh sepeda dari pelan menjadi semakin cepat dan cepat, bukan kabur malah penasaran ma sesosok bayangan putih itu...

"kalo itu pocong ato kuntilanak Jepang...asyik....gue pengen minta tanda tangannya ato foto bareng ah...." pikirku spontan dengan penuh keluguan....

gue kejar....

dia semakin jauh...

semakin misterius...

gue baca doa dalam hati......

dan gue semakin yakin kalo

gue bakal dikecewain.....

bener to...tuh bayangan ibu2 gendut yang pake blouse panjang warna putih....

"jiah...gak jadi foto bareng donk"......ucapku ampe tuh ibu menengok ke arah gue....

"sumimasen..."bilangku dan belok ke arah lain menuju apartemen gue....

sepanjang perjalanan gue ngekek dan tertawa sendiri....

kok kumatnya aneh2 gtu....

0 komentar: