Minggu, 14 November 2010

Gue Ini Bodoh Apa Tolol sechhhhhhhh

napa hari2 gue gak pernah lepas dari yang namanya hal2 aneh. hal aneh selalu menyertai setiap langkahku......dan selalu terjadi sepanjang hari. apa aku kurang sajen yach.....

hari ini gue kerja masuk jam 9:30, udah pake seragam musim panas jelasnya celana pendek gitu loh......udah dandan cuantek...rapi, baju dah disetrika licin dan harum lagi huehehehehe

Gue juga gak lupa sikat gigi kok dan minum susu sebelum berangkat kerja...

perlengkapan kerja juga dah disiapin mateng2 dari semalem. yang namanya apes yah apes....

pintu apartemen dah dibuka, dikunci...berangkat kerja dengan sepeda kesayanganku......gue lihat sepatu yang gue kenakan...seeeeppppppp kagak beda warnanya....dengan pedenya berangkat menyusuri pematang sawah.......

tapi kok perasaan ada yang aneh yach.....aku lihat baju gue, gak ada yang aneh, resleting udah diresletingkan, kancing juga dah dikancingkan....tali sepatu juga dah diikat dengan rapi (menurut saya gtu loh....)

Ehhhhh.........ternyata sekarang kaos kakiku yang beda corak..........BUSYEEEEEETTTTTTTT.............yang kiri corak tutul2 yang kanan kotak2...emang warnanya sama biru laut......sekali lagi gue cuma bisa ngeweh dah pamer gigi dengan mulut dibuka selebar2nya...

"gue mimpi apa semaleeeem.........."



nassssiiiiiiibbbbbbbb gara2 suka pake sesuatu yang berlainan ampe kaos kaki juga ikut selen.....gue nech bodoh pa tolol yah....tapi ternyata gue gak tolol ataupun bodoh.....

tapi hati kecil gue teriak sekeras2nya ditelingan gue

"loe tuh GOBLOOOKKKK.........."



NB: cuma berbagi cerita ajah, yg ketawa alhamdulillah bisa bikin orang tertawa, yg menangis janganlah, yang marah maaf disini bukan ajang untuk marah2

0 komentar: