Minggu, 09 Mei 2010

Lelang Koran KOMPAS 2006

Hari ini gue libur kerja, asyik bgt....setelah Sabtu Minggu kerja habis2an ampe titik darah penghabisan, dan gue dah ngehabisin 3 botol air minum kemaren...rekor...dah saking panasnya, untung aja lidah gue gak ikutan menjulur keluas sambil nafas cepet2 dri mulut gue....emangnya Doggy...kagak, saudaranya tapi, wkwkwkwk.......
jelasnya gue mbangkong...molor bangun ampe jam 10.00 gara2 kebelet ke toilet jadine harus bangun, coba kalo pake popok, mungkin gak perlu repot2 ke toilet wkwkwkwk....masih dengan seragam yg gue kelonin... di toilet gue ngelamun... menbayangkan.... memikirkan....tentang... seseorang...... wkwkwkwk... DianSastro..yg katanya secara memaksa dimirip2in ke gue wajah n bodynya. Yah, gak levellah.. gue lebih dari dia gto, lebih item, lebih gendut, lebih gedhe semuane dech.....
Habis dri toilet, gue ngambil kertas yg kemaren diselipin temen gue waktu kerja dikantong gue Ohashi san, kertas yg udah kucel...itu adalah serobek potongan koran....bener saudara2...koran Indonesia....KOMPAS.....senang sekali hati ini....liat tahunnya...busyet 2006, 4 tahun yg lalu
"ya ampun mbak kirain koran Jepang" kata Pus
"koran Indonesia nech..." jawab gue antusias
"ooowh..." kata Pus yg kelihatannya gak tau seni
"ini koran langka Pus, lihat tahunnya..2006, keren pus...bisa nyampe Jepang nech koran" jawab gue semangat
"berarti dah 4 tahun yg lalu donk mbak" kata Pus lagi
"kalo 10 tahun yg lalu kmu gak bisa itung2an donk..."balas...
"hehehe..."kata Pus
"ini harus dirawat...harus ditempel di tempat favorit kita", jawabku
"mbak Di, janggggggggggggggaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnn"kata Pus
Jelaslah....tempat favorit adalah toilet, disitu dah ditempel foto2 gue ma Pus....
Yah....karena Pus mendemo bakal membakar toilet klo koran ini gue tempel dsitu, akhirnya gue simpen sendiri....ini barang langka....
Dan sempat terbesit intuk melelang koran ini....WKWKWKWKWK.....
siapa yg berminat...hubungi DianAstika....

2 komentar:

Prabowo mengatakan...

testing

Dian Astika mengatakan...

tes apa boss.....