Sabtu, 01 Mei 2010

Apa Salah dan Dosaku

Kenapa hampir semua kasusku selalu dikaitkan dengan sandal..apakah gue harus menjalin cinta dengan sandal...apakah gue harus menyatakan cintaku pada sandal....apakah gue udah ditakdirkan hdup sampe ajal menjemput dengan sandal.....owh sandal.....kemana langkah kaki gue melangkah selalu ada loe sandal.....
Jaman kuliah nama panggilan gue Spongebob...yah gara2 suka ama warna kuning...dri ujung rambut n ujung kaki selalu kuning....adek tingkat manggil gue dengan sebutan "Mbak Bob"....wkwkwkwkw...agak memaksa.......
termasuk sandal jepit swallow gue juga warna kuning......kebiasan jelek gue klo mau mejeng juga pake sandal jepit....(
sering ke mol pake sandal jepit, yah mumpung lgi tajir...pengen beli kaos yg ada mereknya...biasane kan cuma mentok2 beli baju ato kaos dipasar doank...yg ecek2 dan bisa ditawar dengan ribut dulu dengan pedagangnya...ribut ampe mau tawur n adu jotos.....(gak ding......) cuma ampe bibir gue maju hingga 7 cm...busyet...bisa dibayangin ndiri ah seberapa seksynya bibir gue....maklum cuma pake lipstik gocengan sambil bawa icik2 dr tutup botol soft drink.....pinggul bergoyang......tarik mang.....(wooe.............stoooppppppp.kok nyasar ke sini sech.....) okey...kita kembali ke tengtop...eh salah ke laptop...eh...ke sandal jepit....
Bener juga, ampe masuk ke tempat distro gue kagak digubris blas ama SPGnya...
"apa salahku.......dan dosaku.......kembalikan saja aku kepada orang tuaku..........." ngaco dech gue.....
Yach sebel aja......masak ama pelanggan ampe milih2 yg dandan kereeennnnn........cooolllll...cantikkkkkkkkkkk
Gue cek penampilan gue...gak ada yg salah kok....pake baju, celana, sandal jepit...
cek bau mulut n gigi, dah sikat gigi....
wajah...standart2 ajah..penuh bintang yg bersinar redup redam dikala siang dengan banyaknya meteor putih yg siap meletus...
"ada apa dengan Dian......"
apa gara2 gue pake kaos oblong kedodoran dan hampir bulukan.....apakah gara2 gue pake celana kolor pendek yg salah satu bagian sisinya jahitannya dah mau lepas...apakah karna rambut gue yg disisir angin.....
apakah gara2 sandal jepit yg lupa gak dicuci berhari2.....
saking masih belum puas...gue keluar dri distro itu dengan langkah gontai.....(karna laper) tp wajah tetep cengengesan....gue keluar melngkahkan kaki...dan...."BRUUUKKKKKK.........." gue jatuh tersungkur.....tersandung kabel......."aaaaaaaaaa...........tidaaaaaakkkkkkk.....sandal ku.........."
Sandal gue yg kiri putus talinya, gue pengen menangis...menjerit....kaya di sinetron2 terus ujan turun menemani kepergian sang kekasih.............
yah endingnya....Gue pulang dengan tanpa alas kaki, tp tetep masih jalan2 dulu di mol, cuci mata dulu.....ditemani sandal jepit yg gue tenteng.....
Selamat jalan sandal jepitku.............
owh...ternyata salah....sandal jepit gue msh koma aja...bisa disembuhkan......
sesampai dikos.....gue peluk erat2 sandal jepit itu....ingin rasanya membawa ke rumah sakit agar bisa dirawat dan masuk UGD....tapi ntar malah gue yg masuk UGD nya RSJ....dan gue mengurungkan niat itu...dengan peralatan medis seadanya....gue bisa bersatu lgi dengan sandal jepitku....
Berikut ini adalah P3Knya
Alat dan bahan :
1. peniti
2.kantong plastik ukuran bisa menyesuaikan

Cara :
1.siapkan pasien (sandal jepit) dalam kondisi terlentang
2.lihat luka seberapa parah....( pasien gue putus bagian depan)
3. bagian tubuh pasien tusuk dengan peniti di bagian ujungnya
4. peniti yg udah diselipkan tutup dengan kantong plastik

cukup mudahkan....
akhirnya...gue bisa bersama sandal jepit gue lagi..........
"kemesraan ini..janganlah cepat berlaluuuu.."

0 komentar: