Minggu, 14 November 2010

Gue Malu

hari ini kegiatan agak longgar, cuma diisi aktifitas doank, dan acaranya adalah menggambar bebas....gue suka ngegambar, tapi yg abstrak jelasnya, gue paling gak bisa ngebuat gambar makhluk hidup kaya manusia apa hewan....jelasnya gambar yg begitu2 itu tuh....gue suka ngegambar tapi ngegambar yg sesuai kemauan tangan gue menari2 diatas kertas, makan jadilah tadi gambra yg gue bikin ma ryousa san jadinya acak adul kagak karuan dan PARAH

koyama san: diani, sekarang aktifitasnya ngegambar yach (tp dalam bahasa jepang)

gue: yups....dimengerti, siap laksanakan balasku

setelah beberapa lama

ryousasan: ini mau ngegambar apa

gue: silahkan mau ngegambar apa, atau mau membuat buah yg paling disukai apa

ryousa san: saya suka apel



dan jadilah gue ngegambar buah apel merah (skatenya doank) dan ryousasannya yang memberi warna

beberapa saat kemudian

kaze san: wah....bagus sekali gambarnya....bilang gitu dari jauh

tapi setelah melihat jelas ke gambar apel yg gue gambar jelas raut aneh yang keluar

kaze san: diani san, ini apel apa gambar hati????

gue: rencana awalnya sech apel, tapi kok kaya gini yach.....

temen2 yg lain ngelihat dan ngakak bareng2.....apes dech

terus gue nyamperi ke ryousasan satunya, dia paling suka dengan kucing, makanya gue dengan baik hati ngegambar sketsa kucing

setelah itu gue berikan sketsa gambar itu, inilah jawaban yg bikin gue cuma senyum dan muka merah

"ini gambar apa???" tanya beliau

"kucing" jawab gue

"ini kucing atau babi saya tidak bisa membedakannya"....

emang sech gambar gue ancur banget....bener2 ancur....ampe malu sendiri nech hari

0 komentar: