Jumat, 14 Mei 2010

Oh TOILETku..............

Apartemen gue aneh...masak sinyal internet kaya sinyal HaPe pilih2 tempat...yach kalo mulih tempat ya yang bagusan dikit apa, milih2 banget sech sinyalnya. Gue punya tempat favorit kalo lgi ngenet, dan mencari ilham tentunya....tempat favorit gue n Pus. Yups bener sekali...TOILET.
Entah lama2 tampang gue mirip toilet ato apa yah....kayaknya gak ada bagus2nya gue ama tuh toilet dengan WC yang amat sangat super canggih. Masak udah bisa "nyebokin"...keren gak itu...tinggal pencet tombol...mau nyebokin yang depan ato yang belakang ada semua, mau pake air dingin, anget, panas dan suangat panas juga bisa, mau semburannya kenceng ato enggak juga bisa...wes....gue cuma bisa angguk2 kepala, udah lampunya lampu neon, agak remang-remang gimana geto, bisa clubbing di toilet nech, dan tetep dijamin wangi....
Kembali lagi ke sinyal yang pergi gak diusir datang tanpa ketuk pintu dulu....
Sinyak paling nyaman digunakan di toilet guee, sangat nyaman, damai, tentram, dan hangat...bener-bener serasa WARNET milik sendiri dech...
mau ngenet berapa lama pun gak masalah, gak ada yang ngelarang, gak ada yang godain.
Cuma efek sampingnya seputar kesemutan yang amat sangat parah.Banyak hal yang terjadi di toilet itu, termasuk foto gue dan Pus juga terpampang dengan manisnya di dinding toilet...
Gue paling sering ngenet disitu...saking lamanya Pus sendiri gak tau kegiatan apa yang selalu gue kerjain di dalam toilet itu kalo sambil bawa laptop. Intinya gue sedang melakukan kegiatan mulia dech...bersilaturahmi dengan teman, sahabat dan keluarga. Gue suka tempat ini...kalo luas sech mending gue jadiin kamar gue ajah, berhubung ukuran cuma 1x1 meter ajah, mo berdiri kadang susah karna badan gue yang makin bengkak ajah.


0 komentar: